Pesta blogger 2009 @ SMESCO Building

Baru pada pesta blogger yang diadakan tahun ini aku bisa hadir sebagai salah satu peserta. Bertempat di Gedung SMESCO jalan gatot subroto jakarta selatan acara berkumpulnya para blogger2 'seluruh indonesia' tersebut digelar. Kebetulan pas datang mentri kominfo yang baru 'Pak Atul' lagi baca teks ( maap .. jangan tersinggung karena emang demikian ). Entah apa yang di baca kurang jelas juga karena kebetulan datang agak terlambat jadi dapat tempat di barisan belakang. Dari semua pidateks ( Baca - Pidato sambil baca teks ) beliau yang saya ingat cuma pantun-nya yang kira2 begini "Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada waktu luang boleh kita chating lagi" hm... yo boleh lah... namanya juga mentri baru... :P~

Di sana bertemu kawan-kawan seperti Ndoro Seten, Fany, Ipul terus...dan laen-laenya o iya di belakangku tiba-tiba saja mak bedunduk... ada Sherina Wuih... muyus...... dan Nyempluk hihihihi *_^ pengen nyiwel... :P~

Secara keseluruhan acaranya bagus....( Congratzz.. buat panitia... ) trus kapan nih di tempat lainnya ?

Terus... wah yang dapat doorprize sopo yo ? feeling berkata aku dapat Ford Escape (Ngarep ) cuman sayang gak bisa ikut sampe selesai.. karena kegiatan laen yang wajib a'in... dosa kalau di tinggalkan... apa itu ? Rahasia wekkk ... :P

Woke... See you next Year...

Comments

  1. Saya malah ndak berangkat. Hari sabtu saya malah tadabur alam....

    ReplyDelete
  2. @nahdhi : Gak papa mas insya allah lain waktu kan masih bisa. O iya saya juga karena waktu itu paginya kosong terus gak sampai selesai kok.

    ReplyDelete
  3. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
    Sherinaaaaaaaaaaaaaa... >___<

    Futagosalover. HAHAHA.

    ReplyDelete
  4. hayyyah....kok ora sido njepret Sherinane dab, do ngawur kok cah-cah ki, diane dadi ngabur to?

    ReplyDelete
  5. @Panah Hujan : DOh.... *tutup hidung mode*
    @Ndoro Seten : Hhihihii iya... lagi wae duduk langsung di kerubuti padahal aku yakin kalau Sherina mau duduk sebelahku lhooo *_^

    ReplyDelete
  6. wah aku sampe selesai,tapi gak oleh door prize...hehehe

    ReplyDelete
  7. @Ikhsan : Wahhh setia banget :D ehehehe gak popo tapi kan udah liat sherina dari dekat kan.. ;)

    ReplyDelete
  8. wong nang pesta blogger kok petualangan jalan kaki. huh!

    ReplyDelete
  9. @Bangsri : Walah.. jenenge wae ruh dari blogpage kok huwwww :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts