Anjing nakal



Ugh... seumur-umur baru kali ini dikejar anjing. Ceritanya begini..... ketika sedang menuju masjid melewati jalan yang biasanya saya lewati, saya gak ingat kalau ada sebuah rumah yang dijaga oleh seekor anjing segede kambing.
Merasa heran saja ketika melihat sebuah pohon jambu yang kelihatan lebat buahnya pada waktu siang hari sehabis jum'atan namun kini menjelang taraweh sudah gundul entah dimakan apa. Kebetulan pohon jambu itu tepat di seberang jalan sebuah rumah yang ada anjingnya.
Tiba-tiba saja seekor anjing menyalak dengan sangat kerasnya Guk... Guuk... guk guk.. . Setahu saya anjing itu tidak pernah mengejar karena selama ini aku lewat depan rumah itu paling2 cuman menyalak-nyalak doang. Betapa kagetnya ketika nyadar kalau anjing itu lari dengan sangat cepatnya menuju kearahku. Tanpa di komando langsung saja aku ambil jurus lari bebas.....
Sialan.. untung gak ada yang liat. Mungkin anjing ketawa kali ngeliat aku lari terbirit-birit
Awas loe njing sekali lagi ngerjain aku .............gw kill -9 mampus loe :P

Comments

  1. Anonymous3:08 PM

    waduh pik , bukan salah anjing menggonggong ... tapi salah tulang lewat depan rumah nya :p

    maklumin aja pik, doi sangka ada tulang buat lunch nya :p

    he..he..he..

    peace man

    ReplyDelete
  2. Duh yan, gak tega aku mo ngomong sebaliknya huakakakakakak :P

    peace peace................

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts