Turun tahta..

Perlahan namun pasti baju2 dan celana selesai aku setrika. Sambil memperhatikan satu persatu kondisi kaos dan baju itu ada beberapa baju yang menurutku sudah tidak layak pakai diantaranya 2 kaos dan 1 polo shirt.
Dari 2 kaos itu kondisinya ternyata berbeda-beda yang satu warna item ( ada tulisan nama sebuah warnet dijogja ) udah dimakan usia sekitar.. hmm.. kalau gak salah 7 tahun karena aku inget pas pertama kali pakai kaos ini dan yang kedua warna Merah ternyata kaos ini sudah bolong2 karena dikrikiti ( dimakan ) tikus.. ( Sialan kowe tikus :P ). Dan yang kaos polo ukurannya kok sudah kecil sekali bisa dibilang sudah ngepres.. ( ini yang berubah apanya ya ? ukuran kaosnya atau badan yang melar ? ).
Sebenernya aku masih sayang ama kaos item itu karena sepertinya enak banget klo di pake tapi kok warna dan tulisannya udah mulai kusut dan ada beberapa yang sobek2 dikit di pojokan he he.. :P.
Ya wes saya sobek saja terus di taruh tempat kain2 bekas. Yang warna merah akhirnya saya Impeach secara paksa sehingga sekarang turun tahta menjadi keset. @&@

Comments

  1. Lha yang kekecilen dikasih siapa pak? Siapa tahu bisa bermanfaat bagi orang lain.... :)

    ReplyDelete
  2. Dab tanggal 27 Februari mudik nggak?
    Ono sarasehan blogger Tidar ning kantor PATTIRO Sawitan,Mungkid. Mosok ngaku cah Mgl durung pernah wani unjuk gigi?

    ReplyDelete
  3. diapke bwt bobo dunk :D

    ReplyDelete
  4. @Nahdhi : Hehe... gak ah.. kalau niat memberi harus yang terbaik.. kalau bisa yang masih baru ;)

    @Ndoro : Ora ngerti

    @Ary : Wah ogah... kalau buat bobo cukup pake kaos dalam aja hahaha :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts