Kopi

Hari ini sesuai jadwal kerja, aku dapet shift pagi jam 7. Entah kenapa ketika sudah duduk di kursi kerja badan terasa lemasss, ngantukk, punggung berattt banget. Bahkan mata sampai kayak jadi rabun... hiks :( .
Tidak hanya sampai segitu thok, si bule jerman tidak seperti biasanya jalan2 lewat mejaku duh akunya lagi tertidur sejenak saking pegel-pegelnya badan ini duh duhhhhhhhhhhhhhhh kenapa sihh yaaaaa.... huiks.
Mulai kuteringat kalau semalam aku gak bisa tidur. Padahal sudah kucoba berbagai macam jurus supaya cepat tidur. Entah yang namanya baca buku sambil tiduran.... sambil di matiin lampunyaaa, entah muka di tutupin sarungg ehhhh kok yo gak mempan. Masihhh saja belom tidurr sampai pagi mau berangkat.
Kucoba tuk mencari sebabnya dan ternyataaaaaaaaaaaaaa aku baru teringat kalau kemaren sore di tempatnya si "Hackintosh" aku di jamu "Cofee" duh duh... rupanya aku lali kalau aku sedikit pantang ma namanya "Cofee" sebab sudah berulang kali gara2 minum Cofee jadi tidak bisa tidurrrr akibatnya yaaa badan lemezzzzzzzzzzz huiks huikss.

Btw maturnuwun Tengkyuuu bossss Coffeeenyaaa hehehehe meskipun aku jadi lemezz belon tidurrr semalemann huiks.

Comments

  1. biasane kopi ireng tur murah, diwenehi sing larang yo dadi mriang. kapan dolang neng kebon kacang ki?

    ReplyDelete
  2. Hehehe hm.. kapan yo insya Allah kalau pas puasa aku prei tak dolan mrono wes

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts