Rapet Wareg

Biasanya kata Rapet selalu diikuti dengan kata wangi yang secara tidak sadar selalu berasosiasi dengan Produk jamu. Tapi kali ini ada Rapet Wareg :).
Rapet yang saya maksud adalah rapat kemudian wareg ( bahasa jawa) yang saya maksud adalah Kenyang. Kenapa kok demikian, karena kemaren ( sabtu 7 april '07 ) pas rapat bulanan di tempat kerja bersama rekan-rekan satu group, acara rapat dimana biasanya acara makan2 itu adalah acara penghabisan tetapi kali ini acara Makan2 diadakan sebagai pembuka rapat. ( tengkyu Pung ... biasalah Pung.... orang indonesia gitu lohh asal ada acara makan2 banyak yang hadir deh :D ). ( Pung = manajer ).
Tapi cukup efektif juga kok kalau dilihat dari proses rapat yang sarat dengan Serius, Santai dan kadang2 katrok( kata tukul ). Banyak tema dan pembahasahn yang mengena dan bahkan berkembang dan meluas ke berbagai hal. ( Hum..... Just Efect may be).
Kadang2 memang kita harus melakukan sesuatu yang melenceng dari pakem tuntunan yang telah mendarah daging di masyarakat sepanjang hal itu tidak menggangu keharmonisan, kemesraan dan tatanan yang sudah ada. Toh itu juga cuman dilingkungan internal saja. (Atau mungkin perlu di masyarakatkan yah hm... ah ben ae ah..!)
Tapi kalau menurut cerita yang saya tulis diatas seharusnya judulnya menjadi Wareg Rapet ( makan dulu baru rapat) tapi kok itu judulnya Rapet Wareg... gak papa, gak masalah namanya juga tampil beda dengan yang lain, masak ikutan mulu Bosen tau...!!! :P

Comments

  1. Anonymous7:39 AM

    Koyone wis pernah moco neng blog liyo,benar ra?

    ReplyDelete
  2. Lha mbuh, lha wong kuwi tulisan sepontan je :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts