31 Mei

Hari ini kamis tanggal 31 Mei 2007. Merupakan hari terakhir dari bulan mei yang akan berganti ke lembaran bulan berikutnya yaitu juni. Bulan mei bagiku merupakan bulan yang mempunya arti khusus karena pada bulan ini aku dilahirkan tepatnya pada tanggal 6 kemaren.
Sudah 27 tahun ternyata aku sekarang. Tak terasa memang.... 1/4 abad lebih ... busyet deh.
Banyak sekali lika-liku jalan kehidupan yang sudah aku lalui, lembaran cerita sudah tergoreskan, entah cerita apa lagi yang akan kutorehkan kemudian. Dan harapanku adalah bahwa dengan semakin banyak pengalaman dalam menjalani hidup maka akan semakin "mudeng" dan semakin bertambah dewasa dan bijaksana. Aminn.....
Kalau boleh flashback sebentar.... setiap tahun pada bulan yang sama selama 3 tahun berturu-turut aku selalu berada pada tempat yang berbeda. Thn 2006 pada bulan yang sama aku berada di jakarta-barat tepatnya di daerah tanjung duren karena memang tempat kerjaku di sana. Tahun 2005 di rumah karena memang lagi jobless. Tahun 2004 aku berada di Tanjung priok jakarta Utara . Dan sekarang aku berada di daerah Mampang Prapatan tepatnya di Jl Tendean Jakarta Selata.
I don't know where I would be in next year. Just fly

Comments

  1. Happy Birthday bro... semoga makin sukses... dan cepet nyusul Fuad...
    ^_^

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:44 PM

    wuih dah tuwir juga lho pik...anyway eppi birtdey yak ... cepet nikah punya momongan yang banyak ;)

    ReplyDelete
  3. :D hehhehehe amienn.. doanya bagus2 tuh smoga Tuhan mengabulkan..

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:55 PM

    Welha ngerti ulang tahun barang tobocah ki.....piye proyek thekleke?wis ono hasil?sing kawat gigi kae piye?

    ReplyDelete
  5. Ndoro seten !! gaya saiki meneng wae :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts