Janoko, Srikandi And Krisdayanti.... Apa hubungannya ?

Tiada bulan yang seindah bulan ramadhan memang, tarawih pertama ramadhan 1427 H kali ini kulaksanakan di mesjid istiqlal. Ini juga karena diajak si Steve Wuzzzz... Take off pake motor yamaha vega R *terbaru* dari base camp kebon kacang sudah mepet isya' karena nunggu saya yang lagi maghriban *?*........ sampai di istiqlal bingung mo taroh dimana motor ini... masak di bawa masuk mejid ?
tanya2 satpam "Pak parkir motor ada dimana yak ?" "ohhh ... terserah u mo di sini juga bisa di sana sebelah utara juga bisa...." welah kok jelek banget tho mosok parkiran motor mesjid Istiqlal kalah karo mesjid UGM hehueheue candaku...*?^ dahh pilih parkiran yang diutara aja deh yang keliatan rame and banyak c*w*knya hihihihi.

Langsung menuju tempat wudhu..eits parkir sandal dulu yak. begitu sampai di tempat wudhu ada paparazi langsung ngeshoot kita2 :D (..GR dikit boleh dong !). baru menginjakkan kaki di tangga tempat sholat langsung dah azan iQomat ya udah to the point aja gak pake acara duduk santai sebentar.
selesai shalat isya ada acara baca al-quran and ceramah dari pak menteri agama pak maftuh, tapi aku rada2 ra ngerti soale oleh neng barisan mburi ... ah gak papa lah santai aja..
Dan..setelah itu fyuh... 11 rakat dengan 2 rakat 4 kali salam tambah 3 witir... akhirnya bisa kulalui dengan mulus...
Selesai taraweh langsung pulang dan.. seperti yang diduga "desak desakan" saking banyaknya..mending kalau desak2an ama bapak2 lha ini ama aw*w*k hihihi... ah ini mah karena kondisi jadi boleh donk nyenggol dikit *|*
Lolos dari pintu masjid trus ke parkiran motor tapi eits tunggu dulu karena haus kita beli tekita dulu dan cesss...... seger...
Ok lets go back to the base camp. But di tengah jalan kerasa laper juga, tengok sana sini kok gak ada soto kesayangan yak ohh ya udah ke tempat "Krisdayanti" saja yuk.
Ati ampela sama tahu goreng sambal plus teh manis enak juga ternyata apalagi di tambah teh anget wuihh wenak tenan...............welah kok ada "Janoko" di kursi sebelah pojokan, setelah diperhatikan akhirnya baru ketahuan ternyata lagi 'memadu kasih' dengan "Srikandi" hehehehehe ...........
Nhaaa sekarang tahu hubunganya kan.......*|*

Comments

Popular Posts