Outing ke Bon Bin Bogor


Hari ini kantor mengadakan acara outing ( Acara keluar kantor lah untuk seneng2 ) ke T. safari. Untungnya nih saya pas kejatuhan jadwal 2 hari masuk lagi :( jadi ya gak bisa ikut deh. Tapi gak papa nyantai aja boss tenang... mending in the koss aja malah enak tidur2an. Paling di sono ntar liat macan tidur2an juga kan....mendingan tidur sendiri aja lah.
Ya ndilalahnya kok ya pas hari kerja gitu loh.... jadi banyak banget telp yang masuk. So karena gak ada orang selain saya ya tinggal catetin aja tuh request2nya besok senin biar di ambil alih ma yang bersangkutan.
Macem2 dah requestnya ada yang gini lah gitu lah hehehe but its fun ;). bahkan ada yang dari london .. nahh ini nih.. kesempatan aku maen perintah ama Kompeni hehehe saya suruh aja dia nyebutin namanya atu2 pake huruf abjad hihihih.... *?* trus saya suruh tunggu " Wait a minute ....." dengan nana perintah dikit hahahahaha ya kapan lagi maen perintah ma bule :P tapi tetep sopan kok tuh buktinya di bilang " Thank You so much Sir " we lah saya di bilang Sir padahal belom kawin neh saya. Pasnya di bilang boy aja kali yah hehehee.
Sebelum itu ada lagi cewek telp eh tanya2 sana sini malah bilang " Kasiannnn deh gak di ajak outing" lhooo lha kan saya kerja mbakkk... kalau mbaknya mo nemenin saya juga gak papa kok hihihihihih....
OKay i am continue working...... bla bla ...

Comments

Popular Posts